Ming. Mar 29th, 2020

Biro Organisasi

Nangun Sat Kerthi Loka Bali

Rapat Kerja Teknis Pembinaan Kelembagaan dan Analisis Jabatan Perangkat Daerah Kabupaten/Kota se- Provinsi Papua

Sambutan selamat datang Sekretaris Daerah Provinsi Bali dalam Rapat Kerja Teknis Pembinaan Kelembagaan dan Analisis Jabatan Perangkat Daerah Kabupaten/Kota se- Provinsi Papua yang diwakili oleh Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Bali. Rabu, 11 Maret 2020 bertempat di Mercure Bali Harvestland Kuta.
Sebagai Narasumber Direktur Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah Ditjen Otda Kemendagri.
Asisten III Setda Provinsi Papua.
Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Papua.
Dengan peserta rakernis Kepala Bagian Organisasi Kabupaten/Kota se-Provinsi Papua.
Pada kesempatan tersebut Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Bali menyampaikan beberapa hal :
1. Kami atas nama Pemerintah Provinsi Bali menyambut baik dan menyampaikan ucapan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Papua atas dipercayanya Provinsi Bali sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan ini di tengah hangatnya penyebaran virus Covid-19. Seperti yang kita ketahui Covid-19 sangat berpengaruh terhadap perekonomian Provinsi Bali terutama di bidang Pariwisata.
2. Pemerintah Provinsi Bali sudah melaksanakan perampingan Perangkat Daerah dan masih berproses untuk penyederhanaan Birokrasi sesuai amanat Presiden Republik Indonesia. Pemerintah Provinsi Bali sudah melaksanakan penyusunan Anjab, ABK, dan Evaluasi Jabatan yang menjadi dasar Pembayaran TPP PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali.
3. Dalam perkembangan birokrasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali saat ini sedang melaksanakan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dengan tanda tangan elektronik melalui aplikasi (e-office).